Jay Z Punya Anak di Luar Nikah?
Ketika Beyonce Knowles mengumumkan kehamilannya di acara MTV VMA bulan lalu, sahabat dan para fans pun turut berbahagia karena akhirnya Beyonce dan suaminya, Jay Z, akan segera menjadi orang tua. Namun, sebuah kabar tak mengenakkan sepertinya akan sedikit merusak kebahagiaan mereka.
Jay Z, yang sudah menikah selama 3 tahun dengan Beyonce, dikabarkan memiliki seorang anak di luar nikah dengan model asal Trinidad, Shenelle Scott. Anak Shenelle dan Jay ini kabarnya sekarang telah berusia 9 tahun.
Hal ini diungkapkan oleh Jerard Andrews, pria yang tak lain adalah kakek dari sang bocah. Andrews menyatakan bahwa putranya, Malik Sayeed, sempat mengira bahwa dirinya adalah ayah sang bocah sebelum tes DNA membenarkan bahwa Jay Z-lah ayahnya.
" Ketika bayinya lahir, putraku Malik mengira bayi ini anaknya, tapi mereka melakukan tes DNA. Sudah dipastikan bahwa bayi ini adalah anak Jay Z. Setelah bayinya lahir, semua orang menyuruh agar tes DNA dilakukan. Semua orang tahu Shenelle tidur dengan banyak lelaki dan dia juga tidur dengan Jay Z," ujar kakek bocah yang disebut-sebut sebagai putra Jay Z ini.
Sang kakek juga menyatakan bahwa sampai sekarang Jay Z masih membantu menanggung biaya hidup sang bocah, termasuk memberi sang ibu sebuah rumah. " Shannelle bilang padaku bahwa Jay Z memberinya $1 juta untuk tutup mulut. Dari apa yang aku tahu, dia membiayai anaknya. Shanelle menerima uangnya dan membeli rumah yang bagus di Trinidad untuk ditinggali bersama keluarganya sekarang," lanjutnya.
Seperti dilansir majalah Star, Beyonce sendiri sudah tahu anak di luar nikah Jay Z ini. Meski sempat marah, namun sekarang keduanya sudah sama-sama menerima skandal ini dengan baik. Namun, pemberitaan ini tak menyebut dengan jelas apakah skandal ini terjadi sebelum atau sesudah Jay Z bersama Beyonce, yang mulai berpacaran 10 tahun yang lalu.