Pages

Subscribe:

Kamis, 09 Februari 2012

Bagaimana Cara Dapat Uang Dari Internet ?



Mungkin anda bingung bagaimana caranya mendapat uang dari internet? Mungkin hampir setiap anda membuka internet dan bersurfing ria, anda menemukan beberapa macam iklan yang menawarkan cara mudah mendapatkan uang di internet.

Awalnya saya juga bingung, bagaimana caranya mendapatkan uang melalui internet, yang saya tahu internet hanya menghabiskan uang saku saja.

Tapi ternyata setelah saya pelajari rupanya ada cara mendapatkan uang melalui internet yaitu dengan:
1. Program Iklan Berbayar (Adsense)
Syaratnya anda harus memiliki blog sendiri, lalu anda menuliskan sesuatu yang menarik sehingga orang banyak yang mengunjungi blog anda, lalu anda ikut program periklanan PPC (pay per clik) sehingga pengunjung yang mengunjugi blog anda mengklik iklan tersebut, rata-rata iklan indonesia kira-kira Rp.300 per sekali klik.
Hasil Klik iklan tersebut akan dikirim ke rekening anda.

2. Affiliate Program
Anda juga harus memiliki blog lalu anda menjual produk orang lain, caranya dengan menempelkan iklan di blog anda, setiap penjualan produk yang direferensikan dari blog anda (pembeli melakukan transaksi) setelah melihat iklan dari blog anda), anda akan mendapat komisi.
Komisi ini beragam, tergantung dari program apa yang anda ikuti. Bisa saja komisinya 30-50% dari harga.

3. Menjual Produk Sendiri
melalui blog yang anda buat anda dapat membuat produk sendiri dan menjualnya melalui blog pribadi anda. Blog menjadi sarana promosi dan marketing anda untuk meningkatkan penjualan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar