Pages

Subscribe:

Kamis, 09 Februari 2012

AWAS Investasi SPEEDLINE Penipu


Investasi SPEEDLINE sedang naik daun dan menjadi pembicaraan yang hangat di dunia internet sekarang ini, banyak orang Indonesia yang ikut program investasi ini. 

Anda bisa melihat websitenya di www.speedline.com. Disana dijelaskan bahwa investasi ini sangat menguntungkan, nilai hasil yang ditawarkan bisa mencapai 300% dalam waktu hanya 100 hari saja.

Sungguh nilai yang sangat menggiurkan, walhasil sudah banyak sekali orang yang ikut program investasi ini, mereka menyetorkan sejumlah uang ke rekening tertentu dan mendapatkan sebuah pin berbagai jenis.

Ada yang 3 jenis kategori jumlah uang yang kita bisa kirimkan, yamg tertinggi adalah dengan menyetorkan uang Rp.7.500.000,- yang nanti dalam 100 hari akan menjadi Rp.22.500.000,-.

Jumlah yang fantastis untuk sebuah investasi, mereka mengatakan investasi ini merupakan jenis hasil dari pertukaran mata uang euoro dengan mata uang lain.

Misalkan begini, kita sebagai pemilik uang (investor) menyetorkan uang yang akan nanti ditukarkan oleh pihak speedline, kemudian dalam beberapa hari tentu nilai tukar akan naik atau turun. Lalu apabila euro naik maka kita akan untung, nah nilai untung inilah akan dibagi ke kita sebagai pemilik uang (investor).

Sebagai orang yang awam kita harus hati-hati dengan program investasi seperti ini, bisa dikatakan bahwa ini adalah investasi penipuan. Karena mereka menjanjikan nilai hasil yang sangat besar yaitu 300% dalam jangka 100 hari.

Dalam dunia investasi hal ini sangatlah tidak mungkin terjadi apalagi produk yang dikelola adalah nilai tukar mata uang. Coba anda perhatikan nilai kurs mata uang rupiah terhadap dolar amerika, dalam satu bulan jarang sekali terjadi peningkatan sampai 300% dalam 3 bulan.

Misalkan kurs rupiah pada posisi Rp.9300 per dolar, dan diakhir bulan kira-kira kisaran Rp.9500, maka kenaikannya hanya sekitar 2% belum lagi selisih nilai beli dan jual. Jadi tidaklah mungkin terjadi 100% perbulan kecuali ada krisis ekonomi yang parah seperti pada tahun 1997 dimana rupiah anjlok dari 3000 menjadi 12.000.

Jangan sampai anda tertipu mentah-mentah hanya karena iming-iming, satu lagi website speedline tidak tahu dimana dibuat dan apa nama perusahaanya.

Sampai saat ini juga belum tahu dimana perusahaan speedline bermarkas. Anda harus berhati-hati karena di dunia internet saat ini banyak program SCAM (Penipuan) yang berkedok investasi dan bisnis lainnya.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar