Pages

Subscribe:

Kamis, 09 Februari 2012

Kok Bisa Pendiri Facebook Menjadi Salah Satu Orang Terkaya di Dunia?

Siapa yang tidak kenal dengan pendiri Facebook? Mungkin terlalu apabila anda tidak tahu opendiri facebook, padahal anda hampir setiap waktu menikmati hasil karyanya.


Pendiri facebook Mark Zuckerberg, seorang DO (drop out) mahasiswa harvard yang sukses menjadi salah satu orang terkaya dunia saat ini. Jadi timbul pertanyaan darimana ia mendapatkan kekayaannya? padahal facebook yang kita gunakan adalah free use alias gratis.

Tapi bila kita sedikit teliti pada bagian kanan facebook yang kita gunakan ternyata ada banyak iklan yang menawarkan beberapa macam produk dan jasa.
Pendapatan yang diperoleh pendiri facebook itu salah satunya adalah dari klan tersebut.

Coba anda bayangkan anda punya sebuah blog yang sangat ramai dan dikunjungi oleh jutaan manusia dari seluruh dunia. Lalu ada beberapa juta pengusaha yang meminta agar mereka bisa beriklan di blog anda dalam berbagai macam bahasa dari seluruh dunia.

Itulah yang membuat pendiri facebook menjadi sangat kaya raya dalam sekejap. bermacam-macam iklan dari seluruh dunia ditempelkan di facebook dan membayar ongkos setiap penampilan iklan tersebut.

Maka tak aneh bila Mark sekarang menjadi orang terkaya no.5 di dunia, karena microblog yang ia  ciptakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar