Lampard: Masa Depan Chelsea Bakal Cerah
Untuk sementara waktu boleh saja dua klub kota Manchester sedang menguasai spot tertinggi klasemen Liga Premier Inggris, namun Chelsea tak akan tinggal diam untuk menebar ancaman.
Setidaknya mental itu yang akan diusung oleh pasukan The Blues guna memburu United serta City yang sedang berbagi kepemimpinan tampuk pimpinan klasemen sementara.
Salah satu punggawa mereka yang bernama Frank Lampard, percaya dan meyakini masa depan The London Blues bakal cerah. Perlahan timnya mulai paham pola pikir pelatih Andre Villas-Boas.
Hal itu tergambar jelas dari hasil laga kontra Bolton, The Blues sanggup menang besar 5-1 3 gol diborong Lampard sementara dua sisanya berkat anak muda, Daniel Sturridge.
"Segala hal terjadi dengan kami sejak start musim ini, Anda mulai paham gaya sepak bola kami yang coba kami mainkan ini., umpan serta pergerakan yang berkualitas ditampilkan tim ini, dan kami akan terus mengerjakan ini semua," ucap Lampard seperti dilansir ESPNstar.
"Dari laga ke laga tampilan kami semakin baik, peluang bisa kami dapatkan dengan sangat gampang. Kami perlu bisa terus tampil seperti ini, melanjutkan semua ini,"
"Saya kira pemahaman mulai kami dapatkan sekarang, kami mencoba membawa apa yang kami pelajari di latihan dari sang manajer untuk kemudian diterapkan di lapangan,"
"Laga kontra Bolton ibaratnya adalah penegasan, apa yang kami mau telah terealisasikan, semoga ini berlanjut," imbuh keponakan dari Harry Redknapp tersebut.