Kjaer Menemukan Kebahagiaan Bersama Roma
Bek baru AS Roma, Simon Kjaer mengaku telah menemukan kebahagiaan kembali bersama klub barunya di Stadion Olimpico.
Pemain timnas Denmark ini bergabung dengan Roma dengan status pinjaman di musim panas lalu, setelah mengalami musim tidak menyenangkan di Wolfsburg. Kjaer hanya bertahan selama satu musim di Bundesliga, setelah sukses bersama Palermo di Italia.
Kjaer selama ini selalu menjadi pilihan utama pelatih Luis Enrique. Tampil sebagai starter sebanyak 5 kali di 5 pertandingan Serie A yang sejauh ini dilakoni Roma. Kontan saja hal ini yang membuat pemain berusia 22 tahun ini merasa betah berada di Olimpico.
"Sederhana saja, rasanya fantastis. Saya merasa sangat bahagia berada di Roma dan saya bersyukur hal ini terjadi kepada saya," ucap Kjaer kepada Vocegiallorossa.it.
"Saya mengalami masa-masa sulit di Jerman, saya bisa saja dijual. Sayang sekali sahabat saya, Thomas Kahlenberg masih terjebak disana," pungkas Kjaer.
Roma saat ini berada di peringkat ke-6 di papan klasemen Serie A, dengan mengumpulkan 8 poin dari 5 pertandingan, dua minggu mendatang Giallorossi dijadwalkan bertemu dengan Lazio dalam derby Della Capitale.