Di Maria: Mourinho Tidak Pernah Menghukum Saya
Kabar yang menyebutkan Jose Mourinho menyalahkan Angel Di Maria bisa dipastikan hanyalah bualan media saja. Pemain sayap Madrid itu sendiri yang memberikan klarifikasi mengenai kabar ini.
Di Maria mengatakan jika Mourinho tidak pernah mendapat menegur keras apalagi menyalahkan dirinya setelah diusir keluar wasit saat Real menang 6-2 melawan Rayo Vallecano.
Di Maria diusir keluar pada babak kedua setelah menerima kartu kuning kedua. Ini menjadikan pertandingan ke-4 Madrid yang gagal menyelesaikan pertandingan dengan 11 pemain. Hal ini lantas membuat media Spanyol berspekulasi menyebut Mourinho menghukum Di Maria sebagai contoh bagi pemain lainnya.
Tetapi Di Maria membantah berita tersebut ketika dirinya sedang melakukan wawancara dengan Radio ESPN: "Mourinho tidak menghukum saya atau melakukan hal lainnya setelah saya diusir keluar."
"Media menuliskan hal itu tanpa dasar yang kuat, terutama setelah beberapa kali saya melakukan hal yang serupa. Di Madrid saya hanya diminta untuk berlari dan mencetak gol. Di Argentina, saya diminta bermain dengan tim dan bergabung bersama Lionel Messi beserta striker lainnya di depan," pungkas Di Maria.