Pages

Subscribe:

Jumat, 16 September 2011

Zilla Converter, Merubah koleksi foto menjadi PDF


Suatu hari anda dan keluarga pergi bertamasya disebuah tempat yang sangat indah. Berbagai momen kebersamaan dengan keluarga tak lupa anda abadikan dalam jepretan kamera. Hasilnya adalah kumpulan foto cantik yang merekam setiap kebahagiaan anda bersama keluarga. Suatu ketika anda ingin berbagi koleksi foto tersebut kepada teman dekat anda. Masalah kemudian timbul karena koleksi foto yang anda miliki banyak dan anda takut beberapa foto akan hilang dalam proses distribusi ke teman anda.
Zilla JPG to PDF Converter adalah sebuah freeware  yang telah dirancang untuk mengatasi masalah tersebut. Aplikasi ini mampu untuk mengubah beberapa foto ke dalam satu dokumen pdf . Anda bisa menambahkan foto satu persatu atau memilih dari satu folder tertentu.  Dengan hanya menekan tombol “Convert to PDF now”, maka foto2 anda akan terdokumentasi ke dalam file PDF.
Anda juga bisa menentukan nama file, Author, dan kualitas PDF yang dihasilkan, Waktu yang dibutuhkan untuk membuat dokumen pdf itu sendiri sangat tergantung pada jumlah dan kualitas foto yang dipilih.
Software ini tersedia untuk sistem operasi Windows, mulai dari XP, Vista maupun Windows 7. Sofware ini dapat anda download dalam website developernya.  Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar