Sebelum Bunuh Diri, Alfa Minta Maaf Lewat Surat Wasiat
JAKARTA - Jenazah Alfa, warga Sidamukti Rt. 01/19 Cilodong Depok yang nekat meloncat dari Hotel InterContinetal, Jakarta masih diautopsi di RSCM.
Dalam proses itu dari tubuh korban petugas menemukan sebuah surat wasiat yang berisi permintaan maaf kepada semua orang yang disayanginya serta keinginannya agar jenazahnya dibakar dan ditabur dekat laut atau dibukit.
Berikut isi surat dari Alfa sebelum melakukan aksi nekatnya. "Maafkan saya, semua orang yang saya sayangi dan semua yang sayangi saya. Atas putusan ini, saya jalan di tempat yang baru, semoga di sana baik adanya dan bisa berjumpa lagi. Nanti badan atau jenazah dibakar saja lalu ditabur dekat laut boleh di dekat bukit atau pepohonan juga boleh," .
Sementara itu, polisi masih terus menyelidiki motif dari aksi bunuh diri itu. Dan kasusnya kini ditangani Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat. " Belum mengetahui motif dari aksi bunuh diri ini," kata Kapolsek Tanah Abang AKBP JR Simamora.
Sebelumnya, seorang pria tewas seketika setelah terjun dari taman di lantai 23 Hotel InterContinental, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2011) dini hari. Korban yang diketahui bernama Alfa (44) ini, pertama kali ditemukan oleh Abdul Munif, salah satu karyawan hotel.