Pages

Subscribe:

Sabtu, 17 September 2011

Saat Kesehatan Menjadi Investasi Berharga


LAYANAN KESEHATAN-Pengunjung berkonsultasi tentang layanan kesehatan di stan OGB Dexa dalam acara Solo Health Expo 2011, di atrium Solo Square, Rabu (14/9)

LAYANAN KESEHATAN-Pengunjung berkonsultasi tentang layanan kesehatan di stan OGB Dexa dalam acara Solo Health Expo 2011, di atrium Solo Square, Rabu (14/9)
Solo – Tak bisa ditawar lagi, kesehatan tentu menjadi investasi yang paling berharga bagi kebanyakan orang. Dengan tubuh yang sehat orang bisa beraktivitas dan berkarya menghasilkan sesuatu yang bernilai dalam hidupnya.
Lantaran alasan inilah, PMI Cabang Surakarta pekan ini menggelar agenda tahunan pameran kesehatan bertajuk Solo Health Expo 2011. Sejumlah teknologi kesehatan dan kecantikan dari berbagai perusahaan, mulai Rabu hingga Minggu (14-18/9) mendatang bakal menyapa pengunjung setia mall Solo Square.
Setidaknya ada 51 booth atau stan yang menawarkan produk atau layanannya di area depan mall Solo Square. Dari jumlah sebanyak itu, tercatat ada 31 peserta yang berperan aktif dalam pemeliharaan kesehatan masyarakat. Selain tentunya rumah sakit, klinik kesehatan dan kecantikan turut menawarkan jasa bagi konsumen yang aktif menjaga kebugaran tubuh.
Seakan tak mau ketinggalan, perusahaan penyuplai alat kesehatan, produsen makanan dan minuman herbal, perusahaan farmasi serta perusahaan asuransipun ikut singgah di pameran yang telah dihelat sebanyak empat kali ini.
Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, rumah sakit pemerintah maupun swasta saling berlomba menancapkan pengaruh melalui berbagai keunggulan layanan. Tak hanya RS Dr Moewardi dan RS Kasih Ibu saja yang mencoba menggaet minat pengunjung, RS berkelas internasional asal Singapura, John Hopkins pun turut membidik pasar Solo.
Sementara dari perusahaan farmasi hadir OGB Dexa yang sengaja mengenalkan produknya di hadapan publik Solo. Solo Health Expo 2011 pun kian terasa lengkap dengan hadirnya produsen minuman herbal yang mengusung produk berlabel Outea. Bukan itu saja, pameran yang digelar di Atrium Solo Square itu juga menghadirkan perusahaan asuransi dari Jerman, Allianz yang menawarkan produk asuransi kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar