King Tunggu Tawaran Kontrak Baru Spurs
Ledley King berharap segera mendapat perpanjangan kontrak baru bersama Tottenham Hotspur.
Pemain berusia 30 tahun itu merupakan pemain paling lama yang bertahan di skuad Spurs sejak ia bermain di tim junior, namun kontrak King akan habis pada bulan Juni tahun depan.
Karir King dalam beberapa musim terakhir banyak terganggu masalah cedera. Musim lalu, ia hanya tampil enam pertandingan.
King sudah diwanti-wanti oleh manajer Spurs, Harry Redknapp, bahwa ia harus bermain tiga kali lebih banyak dari musim lalu bila masih ingin menjadi bagian dari skuad Spurs.
"Ini adalah musim terbesar saya bersama Spurs. Ini pertama kali saya berada dalam situasi seperti ini, ketika kontrak saya akan habis. Jadi, ini adalah musim yang sangat menentukan," kata King pada Premierleague.com.
"Saya harus membuktikan bahwa saya masih layak. Saya tak bisa membayangkan memakai kostum tim lain di sisa karir ini, meski sebagai pemain anda tak bisa mengatakan tidak,"
"Saya hanya ingin tetap fit dan bisa bermain. Kita lihat saja posisi saya di akhir musim nanti. Itu semua tergantung pada berapa kali saya bermain. Bila saya tak banyak bermain, itu akan menjadi situasi yang sulit," terang pemain yang mengoleksi 21 caps bersama timnas Inggris itu.