"Kami Percaya 100 Persen Dengan Lampard"
Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas menegaskan kalau ia masih percaya 100% dengan Frank Lampard yang sudah kembali ke penampilan terbaiknya.
Lampard menyumbangkan satu-satunya gol Chelsea di laga ini. Meski timnya akhirnya hanya meraih seri, namun gol itu merupakan penanda rekor tersendiri bagi gelandang tim nasional Inggris ini. Gol ke gawang Valencia itu adalah golnya yang ke-100 di ajang Liga Champions Eropa.
"Sebuah penampilan bagus dari Lampard dan tak ada lagi yang bisa dikatakan, ia adalah satu dari pemain terbaik di skuad kami dan saya sangat senang dengannya," terang Villas-Boas seperti yang dilansir AFP.
Sebelumnya sang pelatih dan gelandang The Blues ini sempat diterpa rumor tak sedap karena sering dibangkucadangkannya Lampard olehnya. Akan tetapi, ia kembali menegaskan kalau dirinya masih percaya 100% dengan pemain itu.
Terkait dengan rekor pribadi Lampard, eks pelatih Porto ini menambahkan, "Ini adalah momen bagus baginya mencetak gol. Ia selalu menjadi pencetak gol yang bagus."
"Kami percaya padanya 100 persen dan karena ia telah menemukan kembali golnya," tegasnya.