City Resmi Skors Tevez Dua Pekan
Aksi mogok main yang dilakukan Carlos Tevez pada pertandingan Liga Champions lawan Bayern Munich, Rabu (28/9) WIB kemarin berbuntut panjang.
Manchester City itu resmi menjatuhkan skorsing selama dua pekan pada mantan kaptennya tersebut pada Rabu malam waktu setempat (Kamis dini hari WIB).
Sanksi pada Tevez tersebut dijatuhkan setelah pihak klub melakukan pertemuan melalui konferensi telepon antar staf senior, termasuk direktur klub Khaldoon Al Mubarak.
Pada situs resmi klub, City mengumumkan, "Manchester City mengonfirmasi bahwa striker Carlos Tevez diberi sanksi sampai pemberitahuan lebih lanjut dengan periode maksimum dua pekan,"
"Sanksi lanjutan untuk pemain menunggu penyelidikan penuh atas sikapnya hari Rabu pada kekalahan 2-0 dari Bayern Munich. Pemain tidak akan ikut ambil bagian pada latihan tim selama penyelidikan.
Sanksi ini menjadi titik terendah dalam karir Tevez selama dua musim lebih bersama rival sekota Manchester United itu setelah musim panas lalu ia menyatakan ingin meninggalkan City karena alasan keluarga.
Sebelumnya pelatih City Roberto Mancini usai pertandingan di Allianz Arena mengatakan bahwa karir Tevez di City sudah "habis", sementara pemilik City Sheikh Mansour mengaku "sangat kecewa" dengan sikap top skor The Citizens musim lalu itu.