Rumor transfer striker timnas Italia yang bermain di Villarreal, Giuseppe Rossi, kembali muncul setelah sang agen mengungkapkan kemungkinan pindah kliennya tersebut.
Rossi menjadi salah satu pemain paling ramai dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini, dengan sejumlah tim Italia dan Inggris tertarik untuk mendapatkan mantan striker Manchester United itu.
Barcelona, Tottenham Hotspur, Juventus, dan Napoli sempat disebut-sebut menjadi klub baru Rossi musim ini, namun hingga deadline day akhir Agustus lalu, ia masih berkostum kuning Villarreal.
Namun menurut sang agen, Federico Pastorello, kliennya tersebut masih punya peluang pindah klub meski saat ini masih betah bermain di El Madrigal.
Kesulitan finansial yang dialami Villarreal -termasuk dengan menjual Santo Cazorla ke Malaga- menjadi salah satu faktor pemicu yang akan memuluskan kepindahan Rossi ke tim lain.
"Benar bahwa presiden Napoli (Aurelio) De Laurentiis telah menanyakan statusnya, tapi Giuseppe saat ini senang di Villarreal," kata Pastorello pada Radio Kiss Kiss.
"Dia hanya akan meninggalkan Villarreal untuk bergabung dengan tim besar, meski anda tak akan bisa menolak apa pun yang akan terjadi dalam sepak bola,"
Rabu (28/9) Rossi akan bertanding lawan Napoli, klub yang mengincarnya musim panas ini, pada matchday kedua penyisihan Grup A Liga Champions. Kontrak pemain berusia 24 tahun itu bersama Villarreal berakhir musim panas 2016.