Deco: Neymar Akan Lebih Baik Jika Ke Barca
Mantan anggota timnas Portugal yang kini sedang merumput di Liga Brasil, Deco, punya pendapat lain perihal masa depan Neymar si bocah ajaib milik Santos.
Menurut mantan playmaker Barcelona itu, Neymar lebih ia rekomendasikan ke Nou Camp ketimbang Santiago Bernabeu, markas dari Real Madrid.
Pria yang kini membela klub Fluminense punya opini jikalau atmosfir yang ada di Nou Camp akan lebih mendukung bakat muda berkembang, lagi pula style Barca juga akan lebih cocok dengan gaya bermain striker berambut Mohawk tersebut.
Deco sendiri yang pernah berseragam Blaugrana dari tahun 2004 hingga 2008 itu berujar kepada stasiun Radio Ona FM. "Neymar akan lebih menemukan kemudahan jika gabung Barcelona ketimbang Madrid,"
"Saya pikir dirinya akan beradaptasi lebih baik dengan gaya bermain Barcelona. Kenapa? Karena di sana ada lebih banyak pemain yang berkualitas," imbuhnya.
Dulu ketika Deco di Nou Camp, ia pernah meraih dua mahkota La Liga dan satu gelar Liga Champions, sebelum pada akhirnya hijrah ke Chelsea.
"Barcelona tim saat ini lebih baik, mereka semua memecahkan segala sesuatu lebih secara kolektif, mereka benar-benar sebuah tim yang memiliki kesatuan," tutup pria kelahiran Brasil tersebut.