Striker Liverpool Dirk Kuyt mengaku ingin mendapatkan kembali posisinya di tim inti Liverpool setelah mulai dipinggirkan manajer Kenny Dalglish dalam beberapa laga terakhir.
Pemain asal Belanda yang juga bisa bermain di posisi penyerang sayap itu tergeser oleh Jordan Henderson dan Andy Carroll, namun Kuyt menegaskan bahwa kompetisi untuk memperebutkan posisi di tim inti justru bagus untuk Liverpool.
Penyerang timnas Belanda itu hanya tampil tiga kali sebagai starter dalam enam laga Premier League awal musim ini. Kepada Guardian, Kuyt mengatakan, "Saya kecewa dikeluarkan dari tim,"
"Sejak kecil, saya selalu kecewa bila saya tidak masuk dalam tim karena saya sangat ingin menjadi bagian dari tim dan memberi kontribusi yang bagus,"
"Tapi itu juga membuat saya makin termotivasi, saya harus menunjukkan kemampuan saya, berlatih keras dan ketika tampil saya harus yakin penampilan saya di atas standar,"
"Kompetisi sangat ketat sekarang tapi ini bagus untuk klub karena banyak pemain yang sekarang menjadi pilihan, mereka semua pemain berkelas atas dan pemain timnas,"
"Pemain kini mulai sadar bahwa anda butuh lebih dari 11 pemain bagus untuk meraih sukses. Ketika saya pertama datang ke Liverpool, kami punya skuad yang bagus dan besar, tapi dalam dua musim terakhir kami tak memiliki banyak pengganti,"
"Pemain seperti Craig Bellamy adalah penambahan yang bagus untuk membuat tim ini kuat. Kami sekarang punya kualitas lebih bagus dan saya pikir dengan beberapa pemain baru yang kami miliki, kami harusnya bisa lebih ambisius dan percaya diri," pungkas Kuyt.