Emery Optimis Lolos Jadi Juara Grup E
Entrenador Valencia, Unai Emery merasa yakin timnya akan dapat lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini dengan menjadi juara grup, meski mereka harus berjibaku dengan klub kuat asal Inggris, Chelsea.
Sama-sama tergabung dalam Grup E, El Che akan menjamu The Blues dini hari nanti di Mestalla. Meski mengaku hanya fokus kepada Valencia saja, akan tetapi Entrenador ini mengakui kalau Chelsea tak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi, ada beberapa pemain SPanyol di sana seperti Fernando Torres dan mantan pemain Kelelawar Hitam, Juan Mata.
"Kami akan fokus kepada tim kami, tapi kami tahu betapa bagusnya Chelsea. Mereka adalah tim besar dan memiliki pemain penting asal Spanyol yang juga cukup bagus," terang Emery. "Ini adalah pertandingan sangat besar bagi kami dan kami harus mengalahkan tim favorit di grup ini."
Emery pun menuturkan optimismenya di laga dini hari nanti dan lolosnya mereka ke babak selanjutnya. ia menerangkan, "Tapi saya juga tahu kalau kami sedang berada di penampilan terbaik kami untuk memenangkan pertandingan ini karena kami cukup kuat dan kami memiliki dukungan dari banyak pendukung kami."
"Saya yakin kalau kami dapat lolos dengan menjadi juara grup dan ini akan menjadi pertandingan yang menarik," tandasnya.