Cle De Peau Rilis Lini Make Up Terbaru
TERINSPIRASI dari warna permata dan kelopak bunga mawar, Cle De Peau meluncurkan koleksi warna terbaru untuk perona mata (eye shadow) dan lipstik.
Hadir di Indonesia 9 Desember 2010, merek kosmetik dan skin care dari Jepang ini sudah mampu mencuri perhatian wanita yang ingin tampil flawless dan segar setiap saat.
Mengusung harmoni warna yang indah dengan kandungan bahan alami yang bermanfaat anti-aging, menjadikan daya tarik tersendiri. Mengacu pada teksturnya yang halus, aplikasi kosmetik Cle De Peau menjadi begitu mudah menyatu di kulit. Hal ini karena Cle De Peau merupakan merek "upper end" dari Shisedo, yang berpengalaman lebih dari 100 tahun.
"Menggunakan tren warna kosmetik 2012, lini terbaru Cle De Peau akan menonjolkan sisi terbaik seorang wanita," kata Shintya Novita selaku Brand Manager Cle De Peau pada "Launching New Make Up Collection" di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Rabu (28/9/2011).
Kandungan kolagen tinggi dan tree oil yang mampu menyerap air hingga kedalaman 100 meter, dipercaya dapat memperlambat penuaan kulit sampai 10 tahun.
"Hal ini menjadikan kosmetik Cle De Peau bukan sekadar kosmetik, melainkan juga skin care. Salah satu best seller produk kami ialah La Creme. Yakni krim malam yang dapat mengatasi semua tanda-tanda penuaan," tambahnya.
Dalam presentasi make-up, sejumlah model memamerkan riasan wajah yang soft cenderung alami dengan tampilan kulit yang bersinar.
"Kami percaya semua wanita cantik, maka Cle De Peau hanya perlu memperlihatkan kecantikan alami yang bersinar dari dalam diri mereka. Diwujudkan dalam riasan flawless, warna eye shadow lembut dengan lipstik cerah namun tidak berlebihan," tutup Shintya.